Tinggal 10 Sekolah di Kotamobagu Yang Belum Lakukan Tatap Muka Terbatas

Bagikan Artikel Ini:

 

10 Sekolah di Kotamobagu

Pelaksanaan tatap muka terbatas di salah satu sekolah di Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dengan metode tatap muka di Kota Kotamobagu, Senin (09/02/2021) hari ini mulai digulir oleh hampir seluruh sekolah, baik tingkat Sekolah Dasar (SD) maupun Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di daerah itu.

Namun demikian, dari hampir 100 sekolah yang ada di Kota Kotamobagu, tinggal 10 sekolah di daerah itu, yang diketahui belum menggelar tatap muka terbatas di sekolah. Hal tersebut diungkapkan oleh Sekretaris Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Kotamobagu Rastono SPd MPd kepada awak media di ruang kerjanya. “Dari hasil monitoring yang kita lakukan, sudah hampir semua sekolah melaksanakan tatap muka terbatas. Tinggal ada sekira 6 SMP dan juga 4 SD yang belum melakukan kegiatan tatap muka terbatas tersebut,” ungkap Rastono.

Rastono mengatakan, kalau belum digelarnya tatap muka terbatas oleh 10 sekolah itu, telah dikordinasikan ke Dinas Pendidikan. “Ada sekira 70 Sekolah Dasar dan 15 Skeolah Menengah Pertama ydi Kotamobagu. Dimana, sekolah yang belum menggelar tatap muka terbatas ini, telah meminta waktu dan berkordinasi dengan kami untuk menggelar tatap muka tersebut pekan depan, sembari menyiapkan protocol kesehatan sebagaimana yang disyaratkan,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.