TP-PKK Kotamobagu Ukir Prestasi di Sulut

Bagikan Artikel Ini:
Ketua TPP PKK Kotamobagu saat menerima piala dari pengurus TP PKK Sulut

Ketua TPP PKK Kotamobagu saat menerima piala dari pengurus TP PKK Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Nama Kotamobagu di tingkat regional Sulawesi Utara kian berkibar. Pasalnya, setelah sejumlah prestasi yang kerap diraih dan mencuri perhatian sejumlah daerah di Sulut. Kini, hal yang sama kembali diraih oleh jajaran Tim Penggerak PKK Kotamobagu, yang dipimpin langsung oleh Dra Hj Anakia Mokoginta.

Dalam lomba Cipta Menu Beragam, Bergizi, Seimbang dan Aman (B2SA) berbasis bahan Lokal Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, tim penggerak PKK Kotamobagu berhasil meraih juara III umum, mengungguli sejumlah daerah lain, yang ikut dalam perlombaan tersebut.

“Ini berkat dukungan penuh dari Pemkot Kotamobagu, dan juga seluruh pengurus PKK dari tingkat Kota sampai Desa,” ujar ketua TP-PKK Kotamobagu, Anakia Mokoginta.

Dirinya pun mengatakan, prestasi yang diraih kali ini akan terus ditingkatkan mereka, dengan menggelar sejumlah pelatihan terhadap seluruh anggota PKK, guna mengasah keahlian dalam hal masak-memasak.

“Yang jelas, prestasi kali ini akan terus kami tingkatkan guna terus mengharumkan nama Kotamobagu hingga ke tingkat nasional,” tutupnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.