Tunggu Jadwal BKN, Saridah Pastikan Ratusan CPNS Kotamobagu Siap Ikuti Latsar

Bagikan Artikel Ini:

 

Latsar CPNS Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Meski masih menunggu jadwal dari Badan Kepegawaian Negara atau BKN, terkait dengan pelaksanaan Latihan Dasar atau Latsar, bagi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) angkatan tahun 2021 di Kotamobagu, namun ratusan CPNS di daerah tersebut sudah dipastikan akan siap mengikuti kegiatan yang akan digelar itu.

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu Saridah Mokoginta kepada awak media, Rabu 1 Maret 2023. “Ada 299 cpns hasil seleksi tahun 2021, yang dipastikan akan mengikuti Latsar tersebut,” ungkap Saridah.

Soal kapan pelaksanan Latsar tersebut, Saridah menyerahkan hal itu ke BKN.   “Pokoknya pelaksanaannya dalam waktu dekat, dan kalaupun itu jatuh bertepatan dengan bulan Ramadhan tetap akan dilaksanakan. Nanti peserta yang Muslim, tetap jalankan sholat tarawih dan berpuasa bagi yang tidak berhalangan,” jelas Sarida.

Dirinya pun menghimbau kepada peserta agar segera mempersiapkan diri dan tetap jaga kesehatan agar nantinya dapat mengikuti latsar dengan lancar dan aman. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.