Tunjang Operasional TPA, Wali Kota Tatong Bara Terima Alat Berat Dari Kementerian PUPR

Bagikan Artikel Ini:

 

Tunjang Operasional TPABERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Untuk ikut tunjang operasional TPA atau Tempat Pembuangan Akhir di Kota Kotamobagu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Selasa 28 Desember 2021, menerima bantuan dari Kementerian Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang atau PUPR berupa 1 unit alat berat.

Alat berat untuk tunjang operasional TPA tersebut, diserahkan oleh Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara, secara simbols, bertempat di Kantor Dinas Pekerjaan umum dan Penataan Ruang atau PUPR Kota Kotamobagu.

Menurut Kapala Dinas PUPR Kota Kotamobagu, Claudy N. Mokodongan, ST., alat berat yang diserahterimakan berupa satu unit ekskavator yang akan digunakan untuk menunjang operasioanal TPA Kota Kotamobagu.

“Bantuan dari Kementrian PUPR berupa satu unit ekskavator isi 200 yang peruntukanya untuk TPA, telah diserahterimakan dan Kementerian PUPR melalui Balai Prasarana Pemukiman Wilayah Sulawesi Utara kepada Pemerintah Kota Kotamobagu yang di terima langsung oleh Ibu Wali Kota,” kata Claudy.

Alat berat ini lanjut Claudy, nantinya akan diserahkan ke Dinas Lingkungan Hidup Kota Kotamobagu untuk dimanfaatkan di TPA yang ada.

“Ekskavator ini nantinya akan dimanfaatkan untuk pengelolaan TPA di wilayah Kota Kotamobagu,” ucapnya. (*/mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.