Turunkan Barier, Akses Jalan Menuju Pasar Serasi Kembali Disekat

Bagikan Artikel Ini:

Proses penyekatan dengan menurunkan barier kembali dilakukan tim relokasi pedagang.

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Langkah untuk penyekatan jalan menuju pasar serasi Kotamobagu terus dilakukan oleh Pemerintah Kota Kotamobagu lewat tim terpadu relokasi pedagang.

Terbukti, setelah sempat dibongkar oleh massa pada Selasa 9 Agustus 2022 siang tadi, malam ini Pemkot Kotamobagu kembali menurunkan barier untuk menyekat kembali akses jalan menuju pasar serasi tersebut.

Pemkot Kotamobagu melalui Sekretaris Daerah (Sekda) Kotamobagu, Sofyan Mokoginta SH, menegaskan proses penyekatan dan memasang portal akan terus berlangsung hingga kegiatan relokasi pedagang tuntas dilakukan.

“Kita akan melihat situasi dan kondisi dilapangan, jika kegiatan relokasi telah selesai dan terkendali, maka kita akan kembali membuka portal ini. Bahkan akan ada pengurangan lagi di 12 titik yang ada,” tegas Sofyan.

Diketahui sebelumnya, sejumlah barier yang digunakan sebagai portal untuk penyekatan jalan, telah dibongkar oleh massa pada siang tadi. Dimana, Pemkot sendiri telah melaporkan dugaan pencurian asset oleh massa tersebut ke Mapolres Kotamobagu.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.