Ucapkan Selamat Natal ke Umat Kristiani, Ini Harapan Wali Kota Tatong Bara

Bagikan Artikel Ini:

 

 Ucapkan Selamat Natal BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu ucapkan Selamat Natal kepada segenap umat kristiani yang ada di Kotamobagu khususnya, Sulawesi Utara secara luas, dan juga Indonesia secara umum.

Ucapkan Selamat Natal tersebut, disampaikan Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara di sela – sela aktifitas kunjungan dirinya Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kotamobagu, pada Jumat 24 Desember 2021 tadi malam untuk meninjau sejumlah gereja dan pos pengamanan, guna memastikan keamanan dan kenyamanan umat kristiani di Kotamobagu untuk merayakan Natal 25 Desember 2021 hari ini.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Kota Kotamobagu, saya mengucapkan selamat marayakan Natal bagi saudara-saudara kita umat Kristiani di daerah ini. Selamat beribadah Natal dan menyambut Tahun Baru 2022,” ucap Wali Kota.

Walau perayaan Natal yang masih dlaam suasana pandemi Covid-19, Wali Kota berharap kalau pelaksanaan Ibadah Natal di daerahnya, tidak akan mengurangi sukacita seluruh umat Kristiani dalam merayakannya.

“Salam hormat kami bagi seluruh umat Kristiani. Semoga damai Natal menyelimuti kita semua di Sulawesi Utara, khususnya di Kota Kotamobagu yang kita cintai ini,” ucap Wali Kota dua periode tersebut.

Diketahui, untuk menjaga kenyamanan umat kristiani dalam merayakan Natal hari ini, Wali Kota Kotamobagu Bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda, Jumat 24 Deesember 2021 melakukan safari ke sejumlah titik hingga larut malam.

Dimana, ada sekira 4 titik lokasi yang didatangi Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersam Forkopimda, yakni di gereja pusat GMIBM, pos pengamanan terpadu di Kelurahan Mongkonai dan depan bundaran Paris, serta Gereja Katolik di Kelurahan Kotamobagu. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.