UD Totabuan dan Bank Tabungan Negara Jalin Kerja Sama

Bagikan Artikel Ini:

 

Negara Jalin Kerja Sama

UD Totabuan dan Bank Tabungan Negara Jalin Kerja Sama

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Sektor Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) Kotamobagu kian menggeliat meski di tengah pandemic covid-19.

Buktinya, UD Totabuan yang berlokasi di Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan, sebagai salah satu produsen Kacang Goyang cap Burung Maleo, Rabu (24/02/2021) hari ini, resmi menjalni kerja sama dengan pihak PT Bank Tabungan Negara (BTN) Tbk cabang Manado.

Dimana, kerja sama itu sendiri dilakukan dalam rangka mendorong UMKM yang ada di Kotamobagu, bisa bersaing secara nasional, bahkan diharapkan bisa ikut dalam ajang kontestasi di pasaran internasional kelak.

Proses penandatanganan MoU atau nota kesepahaman itu dilakukan langsung oleh Pemilik uD Totabuan yakni Drs H Zainul Lantong dan Branch Manager PT Bank Tabungan Negara (persero) Tbk Cabang Manado Erwin Kidinggalo.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian langsung dari pihak BTN selaku BUMN, dalam mendorog pengembangan usaha mikro kecil menengah di Sulawesi Utara, terlebih khusus di Kotamobagu,” ujar Manager UD Totabuan Harianto Simbala SKom.

Dirinya menambahkan, dengan kerja sama itu, akan lebih mendorong UD Totabuan, untuk bisa mengasah kemampuan mereka, dalam memasarkan produk yang ada, serta meningkatkan kualitas dari produksi yang dilakukan kedepan. “Kita akan terus berupaya juga untuk membenahi manajemen, serta meningkatkan kwalitas produksi agar bisa memuaskan konsumen,” tambahnya. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.