Vaksinasi Covid-19 di Gogagoman Bersama Polres dan Adira Kotamobagu Sukses Digelar

Bagikan Artikel Ini:

 

Vaksinasi Covid-19 di Gogagoman

Vaksinasi Covid-19 di Gogagoman

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gogagoman, yang merupakan hasil sinergitas atas kerja sama antar Lembaga, baik itu dari Polres dan juga Adira Kota Kotamobagu Bersama Pemerintah kelurahan Gogagoman, Kecamatan Kotamobagu Barat, berhasil digelar pada Sabtu 20 November 2021.

Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gogagoman tersebut  dipusatkan di bekas Gedung Liquid department Store. Dimana menurut Lurah Gogagoman Hendra Manoppo diikuti olehy ratusan warga yang berasal dari beberapa wilayah desa dan kelurahan yang ada di Kota Kotamobagu. “Kegiatan ini diikuti oleh ratusan warga yang tidak hanya dari Kelurahan Gogagoman saja, tetapi juga dari beberapa desa dan kelurahan lain yang ada di Kota Kotamobagu,” ungkap Hendra Manoppo.

Hendra Manoppo juga menegaskan kalau kegiatan itu terlaksana berkat dukungan dari pihak Adira Finance Kota Kotamobagu, serta personil Polres Kota Kotamobagu yang turun langsung memberikan pelayanan kepada warga yang akan di vaksin. “Kegiatan ini bisa sukses atas dukungan dari Adira Finance Kotamobagu, serta jajaran personil Polres. Kami pemerintah Kelurahan Gogagoman sangat berterima kasih atas kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Branch Manager Adira Kotamobagu Boyke Gorge Mekel mengatakan kalau kegiatan tersebut, merupakan bentuk kepedulian serta kerja sama untuk ikut melawan covid-19. “Ini sebagai bentuk kepedulian untuk bergandengan tangan bersama pemerintah dan Polres Kotamobagu serta seluruh unsur,  dalam rangka melawan covid-19 dan membentuk kekebalan komunal di tengah-tengah warga,” imbuh Boyke. (mg1)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.