Wakil Wali Kota Hadiri Pelantikan Pengurus ISSI Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Jumat 21 Januari 2022 menghadiri acara pelantikan Pengurus Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Kota Kotamobagu masa bakti 2022 sampai 2026, yang digelar di Café Kopi Cup Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur.

Dalam sambutannya, Nayodo menyampaikan ucapan selamat kepada pengurus ISSI Kotamobagu yang telah dikukuhkan oleh Ketua ISSI Provinsi Sulawesi Utara, Revino Pepah.

“Ini sebuah kemajuan yang besar untuk Kota Kotamobagu. Dulu kita hanya membawa sepeda biasa dan belum ada wadah. Nah, saat ini kita bersyukur karena ibu Anne Roseno dipercayakan anggota untuk menjadi Ketua ISSI Kotamobagu,” kata Wawali.

Lanjut Wawali, pelantikan pengurus ISSI Kotamobagu ini adalah sebuah momen yang luar biasa sejak Kota Kotamobagu dibentuk pada tahun 2007. “Ikatan Sport Sepeda Indonesia Kotamobagu adalah angkatan awal yang sudah resmi memiliki kepengurusan. Saya berharap dengan dilantiknya pengurus ISSI Kotamobagu ini dapat membawa nama harum daerah di cabang olahraga sepeda baik ditingkat nasional maupun internasional,” harapnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua ISSI Sulawesi Utara Revino Pepah, Kapolres Kotamobagu AKBP Irham Halid SIK, Mewakili Dandim 1303 Bolmong Kapten Czi Sardi Mamonto, Mewakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kotamobagu serta pengurus ISSI Kota Kotamobagu masa bakti 2022-2026. (mg1)

 

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.