Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Paripurna LKPJ Oleh DPRD

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakil Wali Kota Kotamobagu Hadiri Paripurna LKPJ Oleh DPRD

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH didampingi oleh Sekda Kotamobagu Sofyan Mokoginta SH, menghadiri rapat paripurna tahap II dalam rangka Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban atau LKPJ, yang digelar DPRD Kota Kotamobagu, pada Rabu 8 Juni 2022.

Dalam sambutannya, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan mengucapkan terima kasih kepada para pimpinan, dan anggota DPRD Kotamobagu, yang telah bekerja keras melakukan pembahasan terhadap LKPJ tersebut.

” Terima kasih yang sebesar-besarnya, kepada pimpinan DPRD Kotamobagu, dan seluruh Anggota DPRD panitia khusus (Pansus) LKPJ, yang sudah menyampaikan berbagai rekomendasi yang sangat penting.  Khususnya dalam peningkatan penyelenggaraan kualitas Pemerintahan dalam pembangunan”, ucap Wakil Wali Kota,

Wakil Wali Kota Kotamobagu menambahkan, rekomendasi yang telah disampaikan pihak DPRD Kotamobagu,  merupakan sebuah wujud nyata akan tanggung jawab serta kepedulian yang tinggi, untuk  emakin meningkatkan dan kualitas penyelenggaraan roda Pembangunan, kemasyarakatan di Daerah ini.

” Oleh karena itu seluruh rekomendasi yang telah tertuang dalam poin-poin catatan dari Pansus LKPD DPR Kotamobagu, akan segera kami tidak lanjuti,” tambahnya.

Pelaksanaan rapat paripurna pada hari ini tentunya ini merupakan Wahana untuk menganalisa tentang kondisi dan keadaan kinerja Pemerintah Daerah Kotamobagu sepanjang tahun 2021,” tandasnya.

 

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.