Wakili Wali Kota, Asisten I Nasli Paputungan Hadiri Perayaan Natal Polres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wakili Wali Kota, Asisten I Nasli Paputungan Hadiri Perayaan Natal Polres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Perayaan ibadah dalam rangka menyambut Natal digelar oleh Polres Kotamobagu, Rabu 21 Desember 2022.

Kegiatan yang digelar di Mako Polres Kotamobagu itu, mengangkat tema ‘Maka Pulanglah Mereka Ke Negeri-Nya Melalui Jalan Lain Matius 2;1’, dihadiri langsung oleh Kapolres AKBP Dasveri Abdi SIK, Dandim 1303/BM Letkol Inf. Topan Angker S.sos, ketua Badan Pekerja Sinode GMIBM Pdt. Fekky w. Kamasaan, M.Th, Ketua Majelis Wilayah XI GPDI Kotamobagu Pdt. James Pangemanan, Pastor Paroki Gereja katolik Oktorius Thomas Ekky Lolio, Ketua Bhayangkari Cabang Kotamobagu Ivona Dasveri bersama pengurus, dan para purnawirawan Polri dan perwira Bintara, serta ASN dilingkup Polres Kotamobagu

Hadir mewakili Wali Kota Kotamobagu, Ir. Tatong Bara, dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, dalam kegiatan itu, Nasli Paputungan dalam sambutanya menyampaikan ucapan selamat Natal 2022 dan Tahun Baru 2023. “Secara pribafi dan Pemerintah Kota Kotamobagu mengucapkan Selamat Menyambut Hari Natal, kepada saudara sausaraku seluruh jmat kristiani yang ada di Kotamobagu,” ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Nasli Paputungan juga menyampaikan, bahwa Natal merupakan wujud cinta kasih Tuhan. “Oleh karenanya, dalam setiap perayaan Natal, harus dimaknai dengan penuh penghayatan, sehingga sehingga saudara-saudaraku dapat mengaktualisasinya di dalam setiap langkah dan perbuatan, dalam kehidupan sehari-hari.” tambahnya.

Nasli Paputungan juga berpesan agar perayaan hari Natal ini dijadikan momentum untuk mewujudkan kedamaian serta cinta kasih dalam kekehidupan.b”Untuk itu maknailah perayaan natal ini dengan penuh kedamaian, keserdehanaan, serta mampu memancarkan kasih kepada banyak orang kapanpun dimanapun saudara-saudaraku pergi dan berada baik dilingkungan kerja maupun dikehidupan sehari-hari,” pesan Nasli Paputungan.

Tidak lupa, Nasli juga menyampaikan apresiasi yang kepada pimpinan dan seluruh jajaran polres Kota Kotamobagu yang selama ini terus memberikan dukungan penuh kepada Pemkot, dalam melaksanakan program serta kegiatan pembangunan di daerah. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.