Wakili Wali Kota, Asisten II Kotamobagu Serahkan Bantuan ke Korban Kebakaran Kelurahan Kotobangon

Bagikan Artikel Ini:

 

Korban Kebakaran Kelurahan Kotobangon

Asisten II Sitti Rafiqa Bora SE mewakili Wali Kota Kotamobagu saat menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Kotobangon siang tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kebakaran yang terjadi di Kelurahan Kotobangon pada Sabtu 21 Agustus 2021 kemarin, mendapatkan perhatin serius dari Pemerintah Kota Kotamobagu.

Ini terbukti dengan langsung bantuan yang diberikan oleh  Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Minggu 22 Agustus 2021 siang tadi kepada 9 Kepala Keluarga (KK), warga kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur yang menjadi korban musibah kebakaran.

Bantuan yang diserahkan Asisten II Pemkot Kotamobagu, Sitti Rafiqah Bora, SE tersebut, diantaranya adalah sejumlah Bahan Kebutuhan Pokok, seragam sekolah, termasuk peralatan dapur, selimut, terpal dan bantuan lainnya.

“Hari ini Pemkot Kotamobagu menyerahkan bantuan berupa berbagai bahan kebutuhan pokok kepada warga yang mengalami musibah kebakaran, dan semoga bantuan ini dapat meringankan beban saudara – saudara kita yang mengalami musibah kebakaran, ” ujar Rafiqa mewakili Wali Kota Kotamobagu.

Dikatannya lagi, selain memberikan bantuan berupa bahan kebutuhan pokok, Pemkot Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing untuk membantu memulihkan trauma para korban kebakaran.

“Selain memberikan bantuan berupa sejumah bahan pokok, Pemkot Kota Kotamobagu juga akan memberikan Trauma Healing kepada anak – anak yang mengalami musibah kebakaran, ” tambahnya.

Diketahui, kebakaran yang terjadi kemarin menghanguskan 6 unit bangunan rumah milik warga di RW 9 RT 19 Lingkungan 5 di Kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.