Wakili Wali Kota, Nayodo Buka Pelaksanaan DTD GP Ansor Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

DTD GP Ansor Kotamobagu

Suasana pelaksanaan pembukaan DTD GP Ansor Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Kegiatan pelaksaanan Diklat Terpadu Dasar (DTD) GP Ansor Kota Kotamobagu, yang digelar di SKB Kotamobagu, Kamis (08/07/2021) sore tadi, dihadiri dan dibuka langsung oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Dimana, kehadiran Nayodo dalam kegiatan itu sendiri, mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Dalam sambutan Wali Kota yang dibacakan oleh Nayodo, Pemerintah Kota Kotamobagu memberikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan DTD GP Ansor Kotamobagu tersebut. “Sebagaimana kita ketahui bersama bahwa dalam konteks pelaksanaan pembangunan di daerah ini, maka peran dari para generasi muda di daerah ini harus kampi kita terus optimalkan serta dorong bersama, agae para generasi muda yang ada di daerah ini, dapat memiliki kesempatan untuk berbuat yang terbaik bagi daerah,” ucap Nayodo saat membacakan sambutan Wali Kota.

Dalam sambutan itu juga, GP Ansor Kotamobagu diajak  untuk terus bersinergi bersama dengan Pemkot Kotamobagu dalam program pembangunan yang tengah digulir saat ini. “Saya ingin mengingatkan kepada kita semua bahwa, saat ini Pemerintah Kota Kotamobagu sedang giat-giatnya melaksanakan kegiatan pembangunan di berbagai bidang dalam rangka untuk memajukan daerah Kota Kotamobagu. Dimana, tugas ini tidak mudah dan hanya bertumpu kepada pemerintah saja, namun juga membutuhkan dukungan dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini. Untuk itu saya sangat berharap kepada jajaran pengurus Gerakan Pemuda Ansor Kota Kotamobagu, untuk terus bersinergi dengan pemerintah daerah Kota Kotamobagu dalam menyukseskan  pembangunan di Kota Kotamobagu, termasuk dalam upaya meningkatkan persatuan dan kesatuan serta kebersamaan di daerah yang sama-sama kita cintai ini,” tambahnya.

Pembukaan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua GP Ansor Sulut Yusra Alhabsyi yang juga anggota DPRD Provinsi Sulut, Ketua GP Ansor Kotamobagu Hamri Mokoagow yang juga adalah komisioner KPID Sulut, Anggota DPRD Kotamobagu Jusran Deby Mokolanut, Kabag Ops Polres Kotamobagu Kompol Johan Damopolii, Ketua NU Kotamobagu Nasrun Koto SH, Kepala Kementerian Agama Kotamobagu Syaiful Bongso MSi, serta Ketua Baznas Kotamobagu Jainuddin SP. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.