Wakili Wali Kota, Nayodo Fasilitasi Kunjungan Kerja Wakil Ketua Komite I DPD RI di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Komite I DPD RI

Wawali Kotamobagu saat memfasilitasi kunjungan kerja Wakil Ketua Komite I DPD RI pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Kamis 7 Oktober 2021 pagi tadi, mewakili Wali Kota, memfasilitasi kunjungan kerja Wakil Ketua Komite I DPD RI, Ir H Djafar Alkatiri MM MPdI di aula kantor Wali Kota Kotamobagu.

Kunjungan salah satu senator dari Dapil Sulut tersebut, diketahui dalam rangka menyerap aspirasi soal revisi rancangan undang-Undang Pelayan Publik yang saat ini tengah digodok. “Kunjungan kerja ini mutlak diperloukan, dalam rnagka menyerap masukan-masukan yang ada di daerah, untuk bis akita bawa ke pemerintah pusat dan dijadikan bahan pertimbangan dalam penyusunan RUU pelayanan public,” ungkapo Djafar Alkatiri.

Dirinya menambahkan, kunjungan kerja tersebut akan ikut memperkaya nuansa akademik, untuk memperkuat RUU pelayanan public kedepan. “Sebab proses pelayanan public di daerah ini yang teraktual juga paling factual, sehingganya kita memerlukan hal itu untuk bisa menjadi masukan nantinya,” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH kalau dalam kegiatan tersebut, banyak masukan yang diberikan oleh pemerintah daerah, untuk bisa dibawa ke pusat.

“Banyak sekali saran, masukan dan rekomendasi yang berkembang pada saat pertemuan. Besar harapan, semoga semua aspirasi tersebut dapat dibawa dan disampaikan kepada pemerintah pusat, khususnya mengenai perbaikan-perbaikan peraturan yang berkaitan dengan pelayanan public,” imbuh Nayodo. (mg1)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.