Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Pembukaan Musdalub Hanura Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Musdalub Hanura Sulut

Pembukaan Musdalub Hanura Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pembukaan Musyawarah Daerah Luar Biasa (MUsdalub) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Sulawesi Utara, yang digelar di Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Rabu (23/06/2021) sore hari tadi, dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, sekaligus mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Membacakan sambutan Walikota, Nayodo menyampaikan bahwa Partai Hanura telah banyak memberikan sumbangsih bagi kemajuan Bangsa dan Negara. “Sejak didirikan pada tanggal 14 November 2006, Partai Hanura telah banyak berperan aktif serta berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa, negara dan daerah lebih khususnya di Kota Kotamobagu. Apalagi, banyak Kader-kader dari Partai Hanura yang sekarang sudah menduduki jabatan penting disemua sektor, salah satunya Wakil Ketua PKK DPP Partai Hanura, Bung Benny Rhandani yang sekarang menjabat sebagai Kepala BP2MI RI,” katanya.

Dirinya menambahkan, Musdalub ini merupakan salah satu momentum yang sangat penting dan strategis bagi seluruh Kader Partai Hanura, dalam rangka menetapkan program kerja, memilih serta menetapkan Pengurus DPD Partai Hanura.
Sementara itu, Wakil Ketua PKK DPP Partai Hanura, Benny Rhandani dalam sambutannya menyampaikan bahwa seluruh kader partai harus membangun sinergi dengan semua pihak dalam tujuan mensejahterakan masyarakat. “Tujuan utama dari Partai Hanura adalah bagaimana kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat dapat tercapai. Untuk itu semua kader partai harus berada di garda terdepan dalam mencapai tujuan ini,” imbuh Benny.
Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Ketua Bidang OKK Partai Hanura, Benny Rhamdani, Wakil Ketua DPP, Djafar Alkatiri, Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag, S.T., beserta Anggota DPRD Kotamobagu, serta seluruh Pengurus dan Kader Partai Hanura se-Sulut. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.