Wakili Wali Kota, Nayodo Hadiri Peresmian Gereja Masehi Advent hari Ketujuh

Bagikan Artikel Ini:

 

Nayodo Hadiri Peresmian Gereja

Wawali Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat meresmikan GMAHK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pentasbihan serta peresmian Gereja Masehi Advent Hari Ketuju (GMAHK) Daerah Misi Bolaang Mongondow, Modoinding dan Gorontalo di Kotamobagu, Senin (14/06/2021), dihadiri oleh Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Dalam sambutannya mewakili Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, disampaikan kalau Gereja memiliki peran penting serta sangat strategis dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di kota kotamobagu. “Gereja berperan sebagai salah satu penyambung aspirasi dari masyarakat dan jemaat. Selama ini, gereja dan jemaat Advent selalu menjaga persatuan dan kebersamaan didaerah ini, sehingga suasana kehidupan yang rukun, damai, saling mengasihi dan menghargai terus terjaga. Karena pada hakikatnya kita semua adalah bersaudara, saudara sebangsa dan setanah air, ” ucapnya.

Turut hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat GMAHK tersebut diantaranya, Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan Provinsi Sulut, Yani Lukas, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt. Samuel Y. Bindosano, M.A., Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling, S.E., serta para Jemaat GMAHK. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.