Wakili Wali Kota, Nayodo Koerniawan Hadiri Penutupan Porprov Sulut ke XI di Kabupaten Bolmong

Bagikan Artikel Ini:

 

Wawali Nayodo Koerniawan hadiri penutupan Porprov Sulut ke XI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Senin (21/11/2022) tadi malam,  menghadiri langsung penutupan Proprov Sulut ke XI, yang digelar di Kabupaten Bolaang Mongondow.

Kehadiran Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH tersebut, mewakili Wali Kota Ir Hj Tatong Bara, dimana kegiatan itu ditutup secara langsung oleh Wakil Gubernur Sulawesi Utara, Bapak Steven Kandouw.

Diketahui sebanyak 3.890 atlit dan 993 official turut berpartisipasi pada Porprov yang melombakan dan mempertandingkan 365 nomor lomba/tanding di 32 Cabang Olahraga.

Kota Manado berhasil menjadi Juara Umum Porprov Ke-XI kali ini, dengan perolehan medali yaitu 101 medali emas, 63 perak dan 68 perunggu. Sementara itu untuk Kota Kotamobagu menduduki peringkat ke delapan, dengan perolehan medali sebanyak 16 medali emas, 21 perak dan 35 perunggu.

Dalam kesempatan tersebut Wakil walikota Nayodo Koerniawan Mengucapkan Selamat kepada seluruh Atlit dan Official yang telah ikut berpartisipasi dalam porprov tahun ini. ” Khusus untuk seluruh atlit dan official dari Kota Kotamobagu, saya menyampaikan terima kasih, salam hormat serta penghargaan yang setinggi-tingginya, atas perjuangan, jerih payah, cucuran darah, keringat dan airmata serta semangat yang begitu luar biasa selama sepekan ini. Kalian memang luar biasa” ucapnya . (*/junaidi amra)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.