Wakili Wali Kota, Nayodo Lakukan Ziarah ke TMP Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

TMP Kotamobagu

Wakil Wali Kota Kotamobagu saat melakukan ziarah ke TMP

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Rangkaian peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 76 di Kota Kotamobagu, terus digulir oleh pemerintah daerah setempat.

Setelah sebelumnya, Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibaraka) yang akan bertugas pada upaca peringatan detik-detik proklamasi, serta upacara penurunan bendera di tanggal 17 Agustus 2021 dilantik oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Minggu 15 Agustus 2021 kemarin.

Pagi tadi, Senin 16 Agustus 2021, proses ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Kotamobagu di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat dilakukan oleh Pemkot Kotamobagu.

Dalam kesempatan itu, Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan mewakili Wali Kota menghadiri langsung pelaksanaan ziarah ke TMP Kotamobagu itu. “Demi mencapai Kemerdekaan, para pahlawan ini rela mengorbankan nyawa mereka di medan perang saat itu,” tulis Nayodo dalam akun facebooknya.

Nayodo juga mengajak ke segenap masyarakat Kota Kotamobagu, untuk bisa mendoakan para pahlawan yang telag gugur, dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. “Mari kita tunduk sejenak sambil berdo’a, semoga Arwah para pahlawan yang telah gugur, diterima segala amal baktinya dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” tambahnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.