Wali Kota Abdullah Mokoginta Terima Kunjungan Kadis Pariwisata dan Finalis Nyong Noni Sulut

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Abdullah Mokoginta Terima Kunjungan Kadis Pariwisata dan Finalis Nyong Noni Sulut

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Abdullah Mokoginta., S.H., M.Si, bertempat di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Jumat 13 September 2024, menerima kunjungan Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS dan Para Finalis Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024.

“Atas nama Pemerintah Daerah dam Masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, Bapak Gubernur, Bapak Wakil Gubernur melalui Ibu Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulawesi Utara, yang telah mempercayakan dan memberikan kehormatan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu menjadi tempat dilaksanakannya Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024, yang akan dilaksanakan besok, Malam,” ujar Wali Kota.

“Terima kasih atas kunjungan pada siang hari ini, dan sekali lagi kami menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya atas kepercayaan kepada Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu sebagai tempat pelaksanan Malam Grand Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Daerah Sulut, dr. Kartika Devi Kandouw Tanos., MARS, mengatakan kalau malam Grand Final Pemilihan Nyong Noni Sulut, merupakan momentum untuk seluruh warga Kotamobagu.
“Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024, untuk Malam Finalnya dan satu hari sebelum Malam Final diadakan di Kotamobagu. ini merupakan pertama kalinya sejak Tahun 1973. Jadi Ini kesempatan bagi masyarakat di Kota Kotamobagu dan Masyarakat Bolaang Mongondow Raya bisa menyaksikan secara langsung,” imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, untuk pelaksanaan kegiatan malam Final Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024 akan dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagu pada Sabtu, 14 September Tahun 2024.

Turut hadir Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Ny. Suzanna Mokoginta Mooduto., S.H., Asisten 1 Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, Nasli Paputungan., S.E., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Provinsi Sulawesi Utara, Wanda. L. Musu., S.E., M.E., Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta., S.T., M.E., Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Sarida Mokoginta., S.H., serta para Finalis ajang Pemilihan Nyong dan Noni Sulawesi Utara Tahun 2024. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.