Wali Kota Asripan Nani Buka Forum Konsultasi Publik Implementasi Kebijakan Pelayanan Administrasi Dukcapil

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Buka Forum Konsultasi Publik Implementasi Kebijakan Pelayanan Administrasi Dukcapil

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu Dr Drs Hi Asripan Nani MSi, Kamis 25 Juli 2024 membuka dengan resmi Forum Konsultasi Publik Implementasi Kebijakan Pelayanan Administrasi Kependudukan dan Pencatatan Sipil Keliling Kotamobagu Tahun 2024, di Balai Desa Kobo Kecil.

“Administrasi Kependudukan ini adalah salah satu kebutuhan dasar masyarakat dan memperoleh itu adalah Hak Asasi semua orang. Jadi orang mendapatkan KTP bukan hanya syarat sebagai Penduduk, tetapi, mendapatkan KTP atau Identitas dirinya adalah Hak Asasi Manusia, sehingga Pemerintah harus memberikan pelayanan dengan baik kepada masyarakat,” ujar Wali Kota.

“Melalui kesempatan ini, saya juga menghimbau kepada seluruh Sangadi dan Lurah yang ada di wilayah Kota Kotamobagu untuk melakukan identifikasi masyarakat yang belum memiliki KTP agar nantinya dapat dibuatkan Kartu Tanda Penduduk,” tambahnya.

Turut hadir Para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu, Camat Kotamobagu Selatan Rinra. L. Lamaka., S.E para Sangadi, dan Lurah, para Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Perempuan serta Masyarakat. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.