Wali Kota Asripan Nani Canangkan Car Free Day

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Canangkan Car Free Day

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Minggu 26 Mei 2024 mencanangkan Car Free Day di Kotamobagu.
“Pada pagi hari ini dilaksanakan Car Free Day, Seperti Kota – Kota Besar yang di Indonesia, seperti Jogjakarta, Bandung, Jakarta, dimana dalam waktu – waktu tertentu ada ruas jalan yang telah ditentukan sebagai lokasi yang bebas dari Kendaraan bermotor, yang digunakan masyarakat untuk berolahraga,” ujar Wali Kotam

Dirinya menambahkan, kegiatan Car Free Day itu, selain bertujuan untuk menyediakan lokasi untuk berolahraga bagi masyarakat, juga bertujuan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat Kota Kotamobagu. “Mulai hari ini Tanggal 26 Mei Tahun 2024, secara resmi saya mencanangkan lokasi ini, mulai dari Depan Polres Kota Kotamobagu hingga jalan menuju Sampana, setiap Hari Minggu, kita gunakan sebagai lokasi Car Free Day,” tambahnya.

Turut hadir Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi., S.I.K., Kasi Pidsus Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Chairul. F. Mokoginta, S.H., Perwakilan Forkopimda Kota Kotamobagu, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, S.E., Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, para Staf Ahli Wali Kota Kotamobagu, para pimpinan Perbankan, para Camat, Lurah dan Sangadi, serta ASN dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.