Wali Kota Asripan Nani Hadiri Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

Bagikan Artikel Ini:

Wali Kota Asripan Nani Hadiri Ikuti Penilaian Kinerja Penurunan Stunting

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota Kotamobagu mengikuti penilaian Penilaian Kinerja Penurunan Stunting Tahun 2023 Tingkat Provinsi Sulawesi Utara.

Pada giat yang digelar di Hotel Sentra Manado, Rabu 29 Mei 2024, dihadiri dan diikuti langsung oleh Pj Wali Kota Kotamobagu Drs. Hi. Asripan Nani, M.Si.

Di mana, penilaian kinerja penurunan stunting yang dilaksanakan oleh tim penilai tingkat provinsi ini ditujukan untuk mengetahui aspek kinerja apa saja yang sudah baik atau masih perlu ditingkatkan.

Hal tersebut sebagaimana yang diungkapkan Kepala Bappelitbangda Kota Kotamobagu, Chelsia Paputungan, ST., ME.

“Termasuk melakukan pembinaan, pengawasan dan evaluasi kinerja percepatan penurunan stunting, mengetahui hal inspiratif, replikatif dan inovatif dalam pelaksanaan konvergensi penurunan stunting, serta memfasilitasi sharing pembelajaran yang dapat dimanfaatkan sebagai pembelajaran dalam meningkatkan kualitas pelaksanaan 8 aksi konvergensi,” terangnya.

Turut hadir Tim Penilai Kinerja Percepatan Penurunan Stunting Provinsi Sulawesi Utara, Ketua TP PKK Kota Kotamobagu, Ny. Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, SE., beserta jajaran pengurus, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kotamobagu, Adnan, S.Sos., M.Si., serta OPD terkait.*(Angga Rasid)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.