Wali Kota Asripan Nani HJadiri Perayaan Imlek di Klenteng Tian Shang Mu Khung

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani HJadiri Perayaan Imlek di Klenteng Tian Shang Mu Khung

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Jumat 9 Februari 2024, menghadiri perayaan tahun baru Imlek 2575 yang dilaksanakan umat di Tempat Ibadah Tri Dharma (TITD) Kelenteng Tian Shang Mu Khung Kelurahan Mongkonai Barat, Kecamatan Kotamobagu Barat.

Dalam sambutannya, Pj. Asripan Nani menyampaikan ucapan selamat merayakan Tahun Baru Imlek 2575 tahun 2024 bagi semua umat yang merayakannya.

“Semoga Tahun Baru Imlek ini senantiasa membawa berkah, kebahagiaan serta kesejahteraan dan tentunya membawa keberuntungan pada saudara – saudaraku,” ucap Pj. Asripan Nani.

Asripan Nani menyampaikan apresiasi yang setinggi – tingginya dan berterima kasih yang sebesar- besarnya kepada Panitia pelaksana, karena selain perayaan tahun baru imlek sebagai wujud rasa syukur, juga sebagai sarana dan upaya untuk mempererat kebersamaan.

“Perayaan Tahun Baru Imlek 2575 ini merupakan sebuah momentum yang tepat untuk melakukan refleksi, evaluasi dan transformasi diri menuju kebijaksanaan, kesetiakawanan sosial serta kemuliaan. Karena itu, perayaan ini mari jadikan sebagai momentum untuk menumbuhkembangkan kesetiakawanan, kepedulian serta jiwa sosial diantara kita semua,” ungkapmga

Turut hadir pada kesempatan itu, Ketua TP PKK Kotamobagu Hj. Siti Fatmah Fitriana Nani Buhang, Asisten III Pemkot Kotamobagu Moch. Agung Adati, para Kepala OPD, Camat Kotamobagu Barat dan Lurah Mongkonai Barat. (jun)

 

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.