Wali Kota Asripan Nani Kunjungi KPU Kotamobagu, Ini Yang Dibahas

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Kunjungi KPU Kotamobagu, Ini Yang Dibahas

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Jumat 16 februari 2024, mengunjungi KPU Kota Kotamobagu.

Informasi yang didapat, kalau kunjungan tersebut terkait dengan rapat koordinasi persiapan rekapitulasi hasil perolehan penghitungan suara pada Pemilu tahun 2024 di Kota Kotamobagu.

“Rakor ini kita membahas dibahas berbagai hal terkait persiapan rekapitulasi surat suara, termasuk dukungan dari pemerintah daerah dan forkopimda dalam tahapan rekapitulasi perolehan suara. Dari Pemkot sendiri akan mendukung banyak hal. Salah satunya penempatan tenaga medis di tiap kecamatan. Demikian halnya dengan Polres Kotamobagu dan Kodim juga akan menempatkan personilnya di kantor kecamatan,” ujar komisioner KPU Kotamobagu Hairun Laode.

Ia pun berharap melalui rakor yang digelar akan mematangkan rangkaian pelaksanaan tahapan rekapitulasi surat suara Pemilu 2024.

“Tentunya kami terus berharap adanya sinergitas yang kuat antara KPU, Bawaslu, pemerintah daerah serta Forkompinda untuk mensukseskan seluruh rangkaian tahapan pelaksanaan Pemilu,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.