Wali Kota Asripan Nani Lepas Ribuan Peserta Fun Run dan Jalan Sehat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Lepas Ribuan Peserta Fun Run dan Jalan Sehat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Jumat 17 Mei 2024 melepas dengan resmi ribuan peserta Fun Run dan Jalan Sehat se Kotamobagu.

Kegiatan yang dipusatkan di alun alun Boki Hotinimbang Kotamobagu itu, dihadiri oleh Dandim 1303 Bolaang Mongondow, Letkol. Inf. Fahmil Harris., S.I.P., Kapolres Kotamobagu, AKBP. Dasveri Abdi, S.I.K., Perwakilan Forkopimda, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., para Asisten, para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah, Pimpinan BUMN, BUMD, Perguruan Tinggi, Camat, Lurah dan Sangadi, ASN dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu, serta Siswa – Siswi di Kota Kotamobagu.

“Pada pagi hari ini, kita semua berkumpul di tempat ini dalam rangka melaksanakan kegiatan Fun Run 5 Kilometer, Jalan Sehat dan Senam bersama dalam rangka Hari Ulang Tahun ke – 17 Kota Kotamobagu. Mudah – mudahan kegiatan ini menambah semangat kita semua dalam menyambut HUT ke – 17 Kota Kotamobagu,” ucap Wali Kota mengawali sambutannya.

Wali Kota juga mengatakan, kalau nantinya, areal serta ruas jalan di sekitaran Alun Alun Boki Hotinimbang Kotamobagu akan menjadi wilayah Car Free Day setiap pekannnya.

“Pada hari ini saya mengumumkan bahwa mulai minggu depan, pada setiap hari Minggu wilayah dari depan Polres Kota Kotamobagu sampai dengan Jalan menuju ke Sampana, mulai dari Jam 06 pagi sampai dengan Jam 10 pagi akan ditutup, untuk kemudian akan kita gunakan sebagai lokasi Car Free Day. Saya minta kepada Instansi Teknis untuk berkoordinasi dengan Polres Kotamobagu terkait dengan hal ini,” tambahnya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.