Wali Kota Asripan Nani Resmikan Gedung Perpustakaan Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Asripan Nani Resmikan Gedung Perpustakaan Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Jumat 8 Maret 2024 didampingi oleh Deputi Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Dra. Mariana Ginting, M.M, meresmikan gedung perpustakaan Kota Kotamobagu.
Dalam sambutannya, Wali Kota Asripan Nani, menyampaikan ucapan selamat datang kepada Deputi Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Dra. Mariana Ginting, M.M.

“Saya atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan selamat datang di Kota Kotamobagu kepada Deputi Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Perpustakaan Nasional Republik Indonesia, Ibu. Dra. Mariana Ginting, M.M, dalam bahasa adat daerah kami, Dega Niondon Komintan,” ungkap Asripan.

Masih dalam sambutannya, Asripan menambahkan kalau Peresmian Gedung Perpustakaan Daerah tersebut adalah sebuah Momentum atau babak baru di Kota Kotamobagu.

“Perpustakaan adalah Gudangnya Ilmu dan membaca adalah kunci pembukanya. Menyongsong masa depan persaingan yang begitu ketat, tidak mungkin hanya kita gunakan logika feeling, untuk mencari identitas, menemukan identitas, dan bahkan Inovasi, kreatifitas yang akan kita gunakan di masa – masa yang akan datang,” tambahnya.

Asripan juga mengatakan kalau perpustakaan salah satu sumber inspirasi dan bahkan Perpustakan adalah sumber peradaban masyarakat saat inj, dan di masa – masa yang akan datang.

“Kedepan Perpustakan ini juga kita mendoakan menjadi lestari, tuntutan pengembangan literasi di masa – masa yang akan datang, akan di jawab oleh Gedung Perpustakaan Kota Kotamobagu ini,” tuturnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.