Wali Kota Asripan Nani Serahkan Simbolis CBP ke Keluarga Penerima Manfaat

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Asripan Nani Serahkan Simbolis CBP ke Keluarga Penerima

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Penjabat Wali Kota Kotamobagu DR Drs Hi Asripan Nani MSi, Rabu 15 Mei 2024 melakukan penyerahan secara simbolis Cadangan Beras Pemerintah (CBP) kepada sejumlah keluarga penerima manfaat di Kota Kotamobagu.

Proses penyerahan secara simbolis itu, dilakukan Wali Kota Asripan Nani di sela sela proses pelepasan penyaluran CBP tahap II di Kota Kotamobagu, yang berlangsung di gedung Bulog sub divre Bolaang Mongondow. Dimana saat itu, Wali Kota Asripan Nani melepas kendaraan Truk yang mengangkut CBP, yang akan disalurkan di 33 Desa dan Kelurahan di wilayah Kota Kotamobagu.

Informasi yang didapat, jumlah CBP Tahap II di wilayah Kota Kotamobagu sebanyaj 52,89 Ton yang diperuntukkan 5.289 Keluarga Penerima Manfaat (KPM), dengan masing – masing sebesar 10 Kg.

“Pertama saya tentu menyampaikan apresiasi kepada Perum Bulog, karena stok CBP untuk Kota Kotamobagu sudah siap, sehingga masyarakat tidak perlu ragu terhadap ketersediaan stok. Yang kedua kami bersyukur karena dengan disalurkannya Beras Cadangan Pemerintah pada hari ini, diharapkan akan dapat membantu masyarakat dan diharapkan dapat mengintervensi terhadap Inflasi di Kota Kotamobagu,” ujar Wali Kota.

Turut hadir Kepala Badan Pusat Statistik Kota Kotamobagu, Syamsuddin, S.P., M.Si., Kepala Perum Bulog Sub Divre Bolaang Mongondow, Ismail Azis, serta para Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu. (*)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.