Wali Kota bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Mongkonai Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota bersama Forkopimda Ziarah ke TMP Mongkonai Jelang Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan Ri ke 77, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda dan Kepala Organisasi Perangkat Daerah atau OPD, Selasa 16 Agustus 2022 pagi tadi, melakukan ziarah ke TMP atau Taman Makam Pahlawan Kotamobagu, di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat.

Ziarah ke TMP Mongkionai tersebut diketahui merupakan rangkaian dari peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77, yang digulir oleh Pemerintah Kota Kotamobagu, mulai dari pengukuhan Paskibrakan tahun 2022 oleh Wali Kota di tanggal 15 Agustus 2022, hingga peringatan detik detik proklamasi dan upacara penurunan bendera pada tanggal 17 Agustus 2022 besok hari.

Dalam kesempatan itu, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengajak ke segenap masyarakat Kota Kotamobagu, untuk bisa mendoakan para pahlawan yang telag gugur, dalam memperjuangkan kemerdekaan RI. “Semoga Arwah para pahlawan yang telah gugur, diterima segala amal baktinya dan mendapatkan tempat yang terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa,” ucapnya.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.