Wali Kota dan Wawali Kotamobagu Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Paripurna DPRD Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota dan Wawali Kotamobagu Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Jokowi di Paripurna DPRD Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Pidato kenegaraan Presiden Ir hi Joko Widodo dalam sidang paripurna istimewa yang digelar DPR RI, pada Selasa 16 Agustus 2022 pagi hingga sore tadi, ikut didengarkan dan disimak oleh Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH.

Hal itu terpantau dari rapat paripuna yang digelar DPRD Kota Kotamobagu di ruas jalan Paloko Kinalang, dimana Wali Kota Tatong Bara bersama Wawali Nayodo Koerniawan SH, juga jajaran anggota DPRD Kotamobagu, mengikuti dengan seksama seluruh penyampaian dari pidato kenegaraan Presieen Jokowi tersebut, lewat video conference.

Selain itu, rapat peripurna ini juga mendengarkan penyampaian Rancangan Undang Undang atau RUU tentang Anggaran Pendapatan Belanja Negara atau APBN Tahun Anggaran 2023, dan nota keuangan berserta dokumen pendukungnya, yang disampaikan oleh Ketua DPR RI Puan Maharani.

Kegiatan tersebut juga diikuti oleh jajaran Kepala Organsiasi Perangkat Daerah atau OPD, dan perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah atau Forkopimda Kota Kotamobagu.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.