Wali Kota Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Hadiri Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2022

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara mengikuti secara Virtual pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pengendalian Inflasi Tahun 2022.

Kabag Perekonomian dan Pembangunan Pemkot Kotamobagu, Suhartien Tegela SE yang turut mendampingi Wali Kota pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa, pada Rakornas dengan Tema Sinergi untuk stabilitas harga dan ketahanan pangan nasional tersebut, juga dihadiri langsung Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo, sekaligus membuka dan memberikan arahan pada kegiatan tersebut. “Kegiatan Rakornas Pengendalian Inflasi Tahun 2022 ini, juga dihadiri para Menteri, Gubernur Bank Indonesia, serta Gubernur, Bupati, Wali Kota se – Indonesia,” ujarnya.

Dikatakannya lagi, pada kegiatan tersebut juga disampaikan tentang perkembangan terkini dan prospek inflasi, serta laporan mengenai peluncuran yang rupiah baru tahun 2022 oleh Gubernur Bank Indonesia. “Pada kegiatan ini juga disampaikan tentang berbagai upaya pengendalian inflasi, termasuk pentingnya sinergitas pemerintah pusat dan pemerintah daerah dalam pengendalian inflasi,” terangnya.

Reporter : junaidi amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.