Wali Kota Minta HMI Bisa Bersinergi Bersama Pemerintah Bangun Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Minta HMI Bisa Bersinergi Bersama Pemerintah Bangun Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Penjabat Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta SH MSi, berharap agar Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Bolaang Mongondow Raya, bisa bersinergi bersama dengan pemerintah daerah, untuk mengawal pembangunan di Kotamobagu.

Hal tersebut diungkapkan Wali Kota Abdullah Mokoginta saat menghadiri proses pelantikan pengurus HMI Cabang Bolaang Mongondow Raya, di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu, Jumat 20 September 2024.

di daerah ini terus bersinergi dengan pemerintah daerah, termasuk juga memberikan ide, saran serta masukan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu demi kemajuan daerah dan kesejahteraan seluruh masyarakat di daerah ini,” ujar Abdullah.

Abdullah pun mengucapkan selamat kepada seluruh jajaran pengurus HMI Cabang Bolmong Raya yang telah dilantik. “Selamat kepada jajaran pengurus HMI Bolmong Raya yang sudah dilantik. Sudah menjadi kewajiban Pemerintah untuk memfasilitasi Organisasi Kepemudaan agar mereka bisa tumbuh dan berkembang, karena suksesnya pembangunan di daerah ini, tidak saja menjadi tugas dan tanggungjawab pemerintah Kota Kotamobagu, namun sangat membutuhkan dukungan serta peran aktif seluruh elemen masyarakat, termasuk Himpunan Mahasiswa Islam,” tambahnya.

Acara yang mengusung tema “Meneguhkan Identitas dan Peran Mahasiswa Islam Cabang Bolaang Mongondow Raya di Era Tantangan Baru,” dihadiri Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, SIK, MH, mewakili Kajari, mewakili Dandim, mewakili Ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, Ketua KPU Kotamobagu, Rektor UDK serta keluarga besar HMI, KAHMI se Bolmong Raya. (*)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.