Wali Kota Minta Sangadi Yang Baru Dilantik Rangkul Seluruh Warga Usai Pilsang

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Minta Sangadi Yang Baru Dilantik Rangkul Seluruh Warga Usai Pilsang

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada para sangadi yang baru dilantik, untuk bisa merangkul seluruh kelompok warga, usai pelaksanaan Pilsang pada bulan Oktober 2022 lalu.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tatong Bara, dalam sambutannya usai melantik 15 sangadi terpilih se Kotamobagu, di Ball Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Rabu 28 Desember 2022 kemarin. “Bapak ibu di tengah masyarakat, baru saja terjadi pemilihan, di dalam pelaksnaaan pemilihan, dinamika itu banyak sekali. untuk menopang tugas bapak ibu, yang mendukung dan tidak mendukung adalah energy. dua duanya harus diberikan apresiasi, yang mendukung dan tridak mendukung harus diberikan bobot terima kasih,” ucap Tatong Bara.

Dirinya pun mengatakan kalau tugas para sangadi terpilih cukup berat di tengah-tengah masyarakat, untuk itu butuh dukungan seluruh lapisan masyarakat yang ada di desa. “Rangkul mereka yang berbeda maupun searah, karena tugas bapak ibu itu berat di tengah masyarakat, jangan ada lagi kelompk kelompok, sebab usai pelantikan bapak ibu itu milik masyarakat,” tambahnya.

Dirinya pun mengingatkan agar sangadi yang baru dilantik, segera melakukan konsolidasi utuh di tengah masyarakat. “Agar tugas bapak ibu bisa berjalan dengan biak, tidak ada lagi perbedaan, sehingga apa yang dijalankan hari ini adalah menjalankan pemerintahan yang 1 komando dari atas ke bawah, dan menjadi ujung tombak di tengah-tengah masyarakat,” tuturnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.