Wali Kota Sampaikan Sambutan Mewakili 5 Pimpinan Daerah Saat Terima LHP Audit Kinerja Dari BPK

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Sampaikan Sambutan Mewakili 5 Pimpinan Daerah Saat Terima LHP Audit Kinerja Dari BPK

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menerima Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) atas Audit Kinerja dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia Perwakilan Sulawesi Utara, dan memberikan sambutan untuk mewakili para pimpinan daerah pada acara tersebut Senin (09/01/2023).

LHP yang diserahkan Kepala BPK RI Perwakilan Sulawesi Utara, Arief Fadillah, S.E., M.M, CSFA kepada Wali Kota yang didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Kotamobagu, Herdy Korompot, S.E, tersebut, merupakan LHP atas Audit Kinerja atas penyediaan akses air minum dan sanitasi layak dan aman.

“Pemerintah Kota Kotamobagu sangat berterima kasih atas setiap rekomendasi yang diberikan BPK RI perwakilan Sulawesi Utara, dan ini tentunya merupakan masukan yang sangat penting, untuk pengembangan dan kemajuan Daerah,” ujarnya.

Wali Kota juga menegaskan bahwa Pemerintah Kota Kotamobagu akan segera menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan BPK – RI Perwakilan Sulawesi Utara.

“Pemerintah Kota Kotamobagu akan langsung menindaklanjuti semua rekomendasi yang diberikan oleh BPK Perwakilan Sulawesi Utara,” ujarnya.

Kegiatan yang dilaksanakan di kantor BPK – RI Perwakilan Sulawesi Utara di Manado tersebut, juga dihadiri sejumlah Pimpinan Daerah, pimpinan DPRD, Sekretaris Daerah Kabupaten / Kota, serta Inspektur Daerah. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.