Wali Kota Sebut Prestasi Kotamobagu Selama 14 Tahun tak Lepas Dari Sinergitas Seluruh Elemen

Bagikan Artikel Ini:

 

Prestasi Kotamobagu Selama 14 Tahun

Wali Kota bersama Wakil Wali Kota Kotamobagu saat hadir dalam upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 14 pagi tadi

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menegaskan kalau seluruh prestasi yang telah dicapai oleh Kota Kotamobagu, selama kurun waktu 14 tahun daerah tersebut berdiri setelah proses pemekaran dari daerah induknya, yakni Kabupaten Bolaang Mongondow, tidak lepas dari dukungan serta sinergitas seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah.

Hal tersebut diungkapkan Tatong dalam upacara peringatan HUT Kotamobagu ke 14 yang digelar di lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (24/05/2021) pagi tadi. Untuknya, Tatong dalam kesempatan tersebut, mengucapkan terima kasih serta memberikan apresiasi atas sinergitas yang selama ini telah terbangun antara pemerintah bersama seluruh elemen masyarakat di daerah.

“Terima kasih untuk seluruh dukungadin, kerja keras serta sinergitas yang sangat baik dari seluruh elemen masyarakat yang ada di daerah ini. Pemerintah Kotamobagu dalam 14 tahun terakhir berhasil meraih berbagai prestasi dan penghargaan; baik di tingkat provinsi Sulawesi Utara maupun di tingkat Nasional,” ungkap Tatong.

Masih dalam kesempatan itu, Tatong juga mengatakan kalau deretan prestasi yang telah dicapai oleh daerah Kotamobagu dari tingkat regional Sulawesi Utara sampai tingkat Nasional, menjadikan pemerintah daerah terus berbenah untuk mempertahankan bahkan meningkatkan prestasi tersebut, dengan menggulir sejumla program yang benar-benar pro terhadap kepentingan masyarakat, dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang ada di Kotamobagu.

“Adapun beberapa program tersebut adalah dengan pembangunan sarana prasarana, serta fasilitas penunjang bagi masyarakat, di berbagai sector baik itu pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan juga fasilitas umum lainnya, yang tujuannya adalah bagaimana kesejahterana mayasrakat bisa terus meningkat,” tambahnya. (udi)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.