Wali Kota Tatong Bara Ajak Guru Ciptakan Perubahan Dalam Proses Pembelajaran

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Ajak Guru Ciptakan Perubahan Dalam Proses Pembelajaran

BERITATOTABUAN;COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Jumat 25 November 2022, memimpin langsung upacara peringatan HUT Persatuan Guru Republik Indonesia atau PGRI, yang dipusatkan di lapangan Arruman Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Dalam sambutannya, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengajak seluruh tenaga pengajar, untuk bisa menciptakan perubahan dalam proses pembelajaran. “Salah satunya adalah dengan merubah cara pandang dan cara megajar pada dunia pendidikan, yang saat ini penuh dengan tantangan, terutama di era teknologi,” ucap Tatong.

Untuk hal tersebut, Wali Kota Tatong Bara menambahkan kalau dibutuhkan peran dan dorongan dari Pemkot Kotamobagu agar mendukung para guru dalam menciptakan terobosan proses mendidik. “Pemerintah akan terus mendorong dan membuka peluang bagi para guru, untuk menciptakan terobosan baru dalam proses mengajar murid kearah yang lebih baik dan lebih maju,” tambah Wali Kota Kotamobagu dua periode itu.

Diketahui, upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-77 tersebut, mengangkat tema Guru Bangkit, Pulihkan Pendidikan Indonesia Kuat dan Maju.

Adapun dalam peringatan HUT PGRI ke-77 itu, dirangkaikan dengan dengan penganugerahan piagam penghargaan kepada guru dan tokoh yang telah berdedikasi dalam dunia pendidikan.

Upacara peringatan HUT PGRI ke 77 di Kotamobagu, turut dihadiri Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Forkpimda, Sekretaris Daerah (Sekda) Sofyan Mokoginta, Ketua PGRI, SKPD, Para Camat, dan guru – guru se-Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.