Wali Kota Tatong Bara Berikan Bantuan Uang Saku ke Puluhan Jamaah Calon Haji Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:
Jamaah Calon Haji Kotamobagu

Wali Kota Tatong Bara Berikan Uang Saku ke Puluhan Jamaah Calon Haji Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, memberikan bantuan uang saku kepada puluhan Jemaah Calon Haji JCH yang berasal dari Kota Kotamobagu.

Informasi yang didapat kalau uang saku tersebut berjumlah Rp 2.250.000 ke setiap Jamaah Calon Haji yang akan berangkat ke tanah suci Makkah, lewat embarkasi Balikpapan.

Pemberian uang saku ke puluhan JCH Kotamobagu tersebut dilakukan pada kegiatan, pelepasan JCH Kotamobagu yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, pada Kamis 23 Juni 2022 pagi tadi.

Dalam sambutan Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menyampaikan ucapan selamat kepada JCH atas kesempatan memenuhi panggilan Allah SWT ke Tanah Suci.

“Atas nama pribadi dan jajaran Pemerintah Daerah dan masyarakat Kotamobagu, mengucapkan selamat kepada seluruh calon jamaah haji. Pada tahun ini telah mendapakan kesempatan dan panggilan Allah SWT untuk berangkat ke tanah suci Mekkah, dalam rangka memenuhi ibadah haji”, ucap Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara.

Diketahui, jumlah Jamaah Calon Haji Kota Kotamobagu yang akan berangkat ke tanah suci Makkah, mencapai 74 orang di tahun 2022 ini.

Reporter : Miranty Manangin

Editor : Junaidi Amra

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.