Wali Kota Tatong Bara Bersama Ustad Yusuf Mansur Silaturahmi ke Motoboi Kecil

Bagikan Artikel Ini:

 

Yusuf Mansur Silaturahmi

Lurah Motoboi Kecil saat menyampaikan sambutan dalam kunjungan Wali Kota Tatong Bara bersama Ustad Yusuf Mansur tadi malam

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara bersama Ustad KH Yusuf Mansur, Minggu (08/11/2020) tadi malam, melakukan silaturahmi di Masjid Darussalam Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Kunjungan Ustad Yusuf Mansur ke Kotamobagu yang sudah kedua kali pada selisih waktu yang singkat sekira sepekan, diketahui terkait dengan rencana peletakkan batu pertama, rencana pembangunan Pesantren Tahfizh Darul Quran Ayyastiyah di Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan.

Lurah Motoboi Kecil, Rutman Lantong dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kedatangan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Ustad Yusuf Mansur, ke wilayahnya. “atas nama seluruh warga Kelurahan Motoboi Kecil, menyapamikan Terima kasih, dan selamat datang pak Kiay. Malam ini, Allah berikan sebuah keberkahan bagi Kotamobagu, Bolmong Raya dan lebih khusus Motoboi Kecil bisa bertatap muka langsung dengan Ustad KH Yusuf Mansur,” ucap Rutman. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.