Wali Kota Tatong Bara Berterima Kasih Atas Dukungan Warga Sepanjang Tahun 2022

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Berterima Kasih Atas Dukungan Warga Sepanjang Tahun 2022

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen masyarakat di Kota Kotamobagu yang terus memberikan dukungan kepada Pemerintah Kota Kotamobagu, dalam menjalankan roda Pemerintahan, Pembangunan dan Kemasyarakatan, sepanjang Tahun 2022.

Hal tersebut disampaikan Wali Kota saat detik – detik pergantian Malam Tahun Baru dari Tahun 2022 ke – Tahun 2023, yang dilaksanakan di Café Tampa Bakudapa,Sabtu (31/12).

“Saya atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh elemen masyarakat dan Forkopimda Kota Kotamobagu yang terus bersama – sama pemerintah Kota Kotamobagu dalam menjalankan roda pemerintahan, hingga hari ini Kota Kotamobagu berada pada titik yang baik.

Wali Kota Kotamobagu juga mengatakan bahwa apa yang telah diraih Pemerintah Kota Kotamobagu selama ini, adalah karena adanya dukungan seluruh masyarakat.

“Terima kasih atas dukungan masyarkat kepada Pemerintah Daerah, karena dengan dukungan yang luar biasa, Pemerintah dapat menjalankan tugas dengan baik. Semoga di Tahun 2023, kita semua, seluruh masyarakat dan pemerintah, senantiasa mendapatkan rahmat dan ridho dari Allah SWT, dan Kota Kotamobagu akan maju dan lebih baik dari Tahun 2022 ini. Selamat Tahun Baru 1 Januari 2023,” ujar Wali Kota. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.