Wali Kota Tatong Bara Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Acara Kenal Pamit Kapolres Kotamobagu

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU -Wali Kota Kotamobagu, Ir Tatong Bara menghadiri acara kenal pamit Kapolres Kotamobagu dari pejabat lama AKBP Irham Halid SIK kepada AKBP Dasveri Abdi SIK, bertempat di Ballroom Hotel Sutanraja Kotamobagu, Jumat 8 Juli 2022.

Dalam kesempatan ini Tatong menyampaikan rasa haru dan bangga melepas pejabat lama Kapolres Kotamobagu ke tempat tugas yang baru sebagai Wadir Intelkam Polda Sulawesi Utara (Sulut). “7 bulan 21 hari, itu cukup singkat sebetulnya, khususnya saat musibah kebakaran belum lama ini, atas sinergitas, kerja keras dan totalitas beliau dengan Forkopimda dan juga masyarakat Kotamobagu saat itu, dalam 3 hari pelayanan Polres Kotamobagu dapat berjalan normal kembali,” kata Tatong.

Menurut Tatong, selama bertugas menjadi Kapolres Kotamobagu, Irham Halid sudah memberi kontribusi yang positif bagi daerah, lebih khusus dalam menjaga stabilitas keamanan. “Selamat bertugas di tempat yang baru pak Irham, moga senantiasa diberikan kesehatan serta sukses dalam menjalankan tugas yang diamanahkan negara,” ucapnya.

Masih dalam kesempatan yang sama, Tatong pun menyampaikan selamat datang kepada AKBP Dasveri Abdi SIK, selaku pejabat baru Kapolres Kotamobagu. “Atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat, saya menyampaikan ucapan selamat datang dalam bahasa adat dega’ niondon kepada bapak AKBP Dasveri Abdi SIK dan Keluarga di Kotamobagu,” ucapnya.

Ia pun berharap dengan segudang pengalaman dan kemampuan yang dimiliki AKBP Dasveri Abdi SIK, sedianya dapat diimplementasikan untuk kemajuan Kota Kotamobagu. “Jadikanlah kota ini menjadi kampung halaman bapak, masyarakat dan pemerintah menyambut baik dengan penuh kehangatan dan hati yang terbuka sehingga bapak dapat bertugas untuk Kotamobagu yang sama-sama kita cintai ini,” harapnya.

Reporter : junaidi amra

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.