Wali Kota Tatong Bara Hadiri Grand Opening Gedung Baru Butik Arfa Kotamobagu dan Launching NAP Glow Cosmetic

Bagikan Artikel Ini:

 

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Grand Opening Gedung Baru Butik Arfa Kotamobagu dan Launching NAP Glow Cosmetic

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU—Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara meresmikan Gedung baru Butik Arfa Kotamobagu dan melakukan Launching produk kecantikan NAP Glow Cosmetic, Senin 29 Mei 2023 tadi malam.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaikan ucapan selamat kepada Owner Butik Arfa Kotamobagu dan NAP Glow Cosmetic, Norma Ali Paputungan, S.Pd., atas dilaksanakannya peluncuran produk NAP Glow Cosmetic. “Saya atas nama pribadi, keluarga dan atas nama seluruh masyarakat Kota Kotamobagu menyampaikan banyak selamat kepada Mama Arfa dan Papa Arfa, yang telah berkontribusi besar bagi Kota Kotamobagu, termasuk bisa membuka lapangan pekerjaan,” ujar Wali Kota.

Wali Kota juga menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada Owner Butik Arfa Kotamobagu dan NAP Glow Cosmetic, yang telah membuka lapangan pekerjaan peluncuran produk kecantikan NAP Glow Cosmetic. “Saya salut atas kegigihan usaha yang telah dilakukan, termasuk meluncurkan produk kecantikan NAP Glow. Ini suatu keputusan bisnis yang luar biasa. Saya berharap kedepan pabrik produk kecantikan NAP Glow ini akan ada di Kotamobagu, sehingga akan bisa membuka lapangan kerja yang besar di daerah ini,” Ujar Wali Kota.

Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Olahraga Kelurahan Pobundayan tersebut, juga dihadiri mantan Wakil Wali Kota Kotamobagu, Drs. H. Jainuddin Damopolii, Sekretaris Daerah Kota Kotamobagu, Sofyan Mokoginta, S.H., M.E., Anggota DPRD Kota Kotamobagu, Feiba Tumundo, Anggota DPRD Kota Kotamobagu, H. Abas Limbalo, Pimpinan Cabang BRI Kota Kotamobagu, Arya Gani, para Asisten dilingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu dan para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.