Wali Kota Tatong Bara Hadiri HUT TNI ke 75 Secara Virtual

Bagikan Artikel Ini:

 

HUT TNI ke 75

Wali Kota Tatong Bara saat menghadiri upacara peringatan HUT TNI ke 75 secara virtual

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara menghadiri serta mengikuti upacara peringatan HUT TNI Ke 75, secara virtual yang digelar di Kodim 1303 Bolaang Mongondow. Bersama Dandim 1303 Bolmong Letkol Inf Raja Gunung Nasution, juga Kapolres AKBP Prasetya Sejati SIK, Wakapolres Kompol Rina Frilya SIK, dan Kepala Kejari serta Kepala Pengadilan Negeri Kotamobagu, upacara tersebut berlangsung penuh khidmat.

Wali Kota Kotamobagu usai mengikuti upacara, memberikan ucapan terima kasih serta selamat atas peringatan HUT TNI ke 75, yang diperingati, Senin (05/10/2020) hari ini. “Selamat HUT TNI ke 75, mudah-mudahan di HUT TNI ini, kita semua mampu menghargai jasa seluruh pasukan TNI sebagai penjaga NKRI,” ucap Tatong.

Tatong juga menambahkan, Pemkot Kotamobagu berharap HUT TNI ke 75 ini, sinergitas yang telah terjalin selama ini bisa terus ditingkatkan. “Sebagaimana tema HUT TNI kali ini, yakni TNI Sinergitas untuk negeri, tentunya dengan sinergitas ini akan lebih meningkatkan keamanan dan juga pembangunan di daerah dan bangsa ini,” tambahnya.

Soal sinergita dengan TNI sendiri, Tatong mengatakan kalau sejauh ini, hubungan Pemerintah Daerah berama TNI sangat baik, dibuktikan dengan adanya berbagai komunikasi juga program pembangunan selama ini. “Yang pasti tantangan kedepan kita semakin besar untuk menyambut era teknologi 4.0, dimana sinergitas bersama TNI ini harus terus kita perkuat untuk menjaga ancaman stabilitas keamanan di tengah perkembangan teknologi, sebagaimana penyampaian bapak Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam sambutan di upacara peringatan HUT TNI barusan,” tuturnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.