Wali Kota Tatong Bara Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bersama Kapolri Secara Virtual

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bersama Kapolri Secara Virtual

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Pelaksanaan rapat kordinasi lintas sectoral yang dipimpin langsung oleh Kapolres Jendral Listyo Sigit Prabowo, dihadiri oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pada Kamis 6 April 2023.

Kehadiran Wali Kota Tatong Bara tersebut dilakukan secara virtual di aula Mako Polres Kotamobagu, dimana, rakor tersebut digelar untuk membahas kesiapan dan pemantapan pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah.

Dalam sambutannya, Kapolri menyampaikan kematangan dan kesiapan dalam rangka pengamanan arus mudik dan perayaan hari besar agama Islam, yaitu hari raya Idhul Fitri 1444 Hijriah. “Kepolisian mulai melaksanakan pra-kondisi melalui Operasi rutin yang ditingkatkan serta Operasi Ketupat yang berlangsung mulai tanggal 18 April sampai 1 Mei diseluruh wilayah hukum Indonesia,” ucap Kapolri.

Wali Kota Tatong Bara sendiri mengatakan, kalau Pemkot Kotamobagu terus siap bersinergi dengan pihak Polri dan lintas instansi, dalam hal pengamanan Perayaan Lebaran tahun 2023 ini. (*/junaidi amra)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.