Wali Kota Tatong Bara Ingatkan Sangadi Adalah Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Ingatkan Sangadi Adalah Ujung Tombak Pelayanan Masyarakat

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengingatkan kepada para sangadi yang baru dilantik, terkait dengan fungsi pemerintah desa dan kelurahan, sebagai ujung tombak pelayanan masyarakat.

Hal itu diungkapkan Wali Kota Tatong Bara, dalam sambutannya pada pelantikan 15 Sangadi se Kotamobagu, yang dilakukan di Ballroom Sutan Raja Hotel Kotamobagu, Rabu 28 Desember 2022 pagi tadi. “, saya ingin mengingatkan kepada para sangadi, untuk menyiapkan diri menerima perubahan yang ada, seiiring dengan tanggung jawab baru sebagai seorang pemimpin di desa. Hal ini perlu saya sampaikan, mengingat pmerintah yang ada di tingkat desa, merupakan ujung tombak pelayanan dan program yang dilaksanakan pemeirntah daerah,” ujar Wali Kota.

Tatong juga mengatakan, kalau proses pelantikan Sangadi terpilih, sengaja digelar di akhir tahun, mengingat akan masuknya tahun anggaran yang baru. “Saya sampaikan segera menyiapkan diri untuk menyambut pelaksanaan tugas, karena tinggal beberapa hari lagi akan masuk ke tahun anggaran 2023,” tambahnya. (junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.