Wali Kota Tatong Bara : Jangan Pernah Lepas Masker

Bagikan Artikel Ini:

 

Jangan Pernah Lepas Masker

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara meminta kepada segenap lapisan masyarakat yang ada di daerahnya, untuk tidak mengganggap remeh penyebarn covid-19 saat ini.

Hal tersebut diungkapkan Tatong dalam sambutannya, di sela-sela acara penyerahan secara simbolis bantuan anak asuh, yang digelar di Aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu, Rabu (23/12/2020) pagi tadi. “Jangan pernah lepas masker. Terapkan selalu 3 M, mencuci tangan dan menjaga jarak. Untuk saat ini, itu vaksin yang paling ampuh dalam mencegah covid-19, di tengah proses pendistribusian vaksin anti covid-19 oleh pemerintah pusat saat ini,” ungkap Tatong.

Wali Kota dua periode ini menambahkan, hal tersebut penting untuk terus diingatkan. Pasalnya, angka covid-19 saat ini terlebih khusus di Kotamobagu terus mengalami peningkatan. “Hari ini secara nasional angka Covid naik melonjak tinggi, termasuk juga di Kotamobagu. Kemarin tenaga kesehatan kita cukup banyak yang terkonfirmasi, dan untuk hari ini sudah ada sekira 101 kasus aktif covid-19 di Kotamobagu. Tentu ini harus menjadi perhatian bersama bagi kita, agar terus meningkatkan kewaspadaan dan menerapkan prorokol kesehatan dalam aktifitas kita keseharian,” jelasnya. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.