Wali Kota Tatong Bara Lakukan Peluncuran Penyaluran CBP ke Ribuan KPM di Kotamobagu

Bagikan Artikel Ini:

 

Peluncuran Penyaluran CBP oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Senin 17 April 2023 siang tadi, melakukan peluncuran atau launching, penyaluran Cadangan Beras Pemerintah (CBP) ke ribuan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang ada di Kota Kotamobagu.

Dalam sambutannya, pada kegiatan yang dipusatkan di gedung Badan Urusan Lofgistik (Bulog) Sib Divre Bolmong di Kelurahan Mogolaing, Kecamatan Kotamobagu Barat itu, Wali Kota mengatakan kalau penyaluran CBP tersebut, untuk ikut beban pengeluaran khususnya bagi keluarga penerima manfaat. “Semoga, bantuan ini bisa diterima dengan baik bagi sekira 6/709 keluarga penerima manfaat yang ada di Kotamobagu,” ungkap Wali Kota.

Dirinya juga dalam kesempatan itu, mengingatkan agar proses penyaluran CBP tersebut bisa dilakuan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. “Ketepatan jadwal penyaluran sangat dibutuhkan, sehingga para keluarga penerima manfaat bisa menerima CBP ini dengan sesegera mungkin,” tambahnya.

Tidak lupa, Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara juga menitipkan pesan kepada seluruh Lurah dan Sangadi yang ada di Kotamobagu, untuk ikut serta dalam proses penyaluran CBP tersebut. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.