Wali Kota Tatong Bara Lepas Kontingen Kotamobagu ke Porprov Sulut XI

Bagikan Artikel Ini:

 

Wali Kota Tatong Bara Lepas Kontingen Kotamobagu ke Porprov Sulut XI

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU –Ratusan atlet dan official yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Sulut XI, yang akan digelar di Kabupaten Bolmong, dilepas oleh Wali Kota Kotamobagu Ir Tatong Bara, pada Minggu 13 November 2022 kemarin.

Kegiatan yang digelar di Restoran Lembah Bening tersebut turut dihadiri Ketua KONI Kotamobagu Meiddy Makalalag ST bersama jajaran, unsur Forkopimda, Sekda, para Asisten serta Pimpinan OPD lingkup Pemkot Kotamobagu, Minggu 13 November 2022.

Wali Kota Tatong Bara dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kontingen Porprov tahun ini merupakan kontingen terbesar pasca Kot Kotamobagu berdiri. “Sejak 2007 berdiri, inilah kontingen kotamobagu yang terbesar, dengan jumlah seluruh kontingen sebanyak, yakni 334 orang yang terdiri dari 266 atlit ditambah 68 official,” ujar Tatong.

Lanjutnya, pemerintah daerah akan terus mendorong dan memperhatikan seluruh cabor dalam ajang Porprov tahun ini. “Pemerintah daerah mendorong semangat para atlit dengan memberikan stimulus berupa bonus bagi atlit-atlit yang memperoleh medali. Baik untuk cabor perorangan maupun beregu,” ungkap Tatong.

Di sisi lain ia pun menitipkan pesan bagi seluruh kontingen untuk menjaga kesehatan serta menjaga kekompakan antar sesama atlit maupun dengan official. “kita buktikan kotamobagu bisa masuk 5 besar dalam ajang kali ini. Selamat bertanding, jaga sportivitas insyaallah kita semua akan meraih yang diharapkan,” tandasnya. (*/junaidi amra)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.