Wali Kota Tatong Bara : Masker Harus Dijadikan Bagian Dari Gaya Hidup

Bagikan Artikel Ini:

 

Bagian Dari Gaya Hidup

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengatakan kalau saat ini, penggunaan masker sudah menjadi bagian dari gaya hidup keseharian masyarakat. Hal tersebut diungkapkan Wali Kota kepada awak media belum lama ini. “Lihat saja, sejauh ini mereka yang tidak menggunakan masker justru terlihat tidak keren dan bahkan akan dijauhi. Ini menandakan kalau masker sudah menjadi bagian dari budaya, dan trend atau gaya hidup masyarakat, di tengah pendemi covid-19 sekarang yang masih terus meningkat angka-angkanya,” ungkap Tatong.

Untuk Peraturan Wali Kota (Perwako) tentang protocol kesehatan (prokes) pencegahan covid-19, yang di dalamnya memuat beberapa sanksi, terkait dengan pelanggaran protocol tersebut, Wali Kota dua periode ini menambahkan kalau dirinya tetap mengawasi penerapan perwako tersebut. “Kita tetap evaluasi penerepan Perwako ini. Prinsipnya Perwako ini tujuannya adalah untuk mengedukasi masyarakat, yang mana media juga kami harap ikut memberikan edukasi terkait pentingnya penerapan protocol kesehatan ini,” tambahnya.

Tidak lupa Tatong menambahkan, kalau pihaknya dalam setiap penyelenggaraan kegiatan tetap akan menggunakan protocol kesehatan yang ketat. “Kita mau tunjukkan kalau dari Kotamobagu konsiten dalam penerapan protocol kesehatan ini,” tutur srikandi Kotamobagu ini. (mg1)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.