Wali Kota Tatong Bara Ucapkan Duka Cita Untuk Korban Kapal Selam Nanggala 402

Bagikan Artikel Ini:

 

Kapal Selam Nanggala 402

Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara mengucapkan duka cita yang mendalam, atas musibah yang menimpa Kapal Selam Nanggal 402, yang menewaskan sekira 53 awak kapal selam termasuk puluhan prajurit yang ada di dalamnya.

Hal tersebut disampaikan oleh Wali Kota lewat Sekda Kotamobagu Ir Sande Dodo MT dalam apel siap siaga bencana, yang digelar di Lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Senin (26/04/2021) pagi tadi. “Atas nama pribadi dan pemerintah Kota Kotamobagu, turut berduka cita atas gugurnya 53 putra terbaik bangsa,” ujar Tatong.

Para prajurit dan personil yang gugur dalam musibah kapal selam Nanggala 402 itu, dikatakan Tatong merupakan putra terbaik bangsa, yang telah menunaikan baktinya untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). “Mereka telah menunaikan tugas yang sangat mulia, menjaga kedaulatan bangsa serta Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) yang sama sama kita cintai ini,” tambahnya.

Tatong pun mendoakan agar segenap korban dalam kapal selam Nanggal 402 bisa mendapatkan tempai terbaik disisi Tuhan Yang Maha Esa. “semoga arwah para awal kapal selam Nanggala 402 tercatat sebagai syuhada, dan mendapatkan tempat terbaik disisi Allah SWT,” tambahnya. (jun)

Tags:
author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.