Walikota Berbaur Bersama ASN Dalam Jalan Sehat Bersama

Bagikan Artikel Ini:
Walikota Berbaur Bersama ASN Dalam Jalan Sehat Bersama

Jalan sehat bersama Walikota

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Agenda jalan sehat yang diprogramkan oleh Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kotamobagu, Jumat (03/02/2017) pagi tadi, ikut dihadiri juga oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara. Pada acara yang mengambil rute dari lapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu itu, Walikota berbaur bersama ASN dalam jalan sehat bersama. Dimana, dalam kesempatan tersebut, Walikota berharap kalau agenda seperti itu bisa terus diprogramkan oleh instansi teknis terkait.

“Agenda seperti ini harus diprogramkan secara berkelanjutan. Sebab, dengan acara seperti ini tidak bisa dipungkiri akan ikut memacu minat masyarakat untuk bisa lebih sehat,” ucap Tatong,

Tatong pun megatakan kalau kegiatan seperti itu cukup penting, terutama bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkup pemeirintahannya. Sebab, menurutnya hal ini bisa ikut memberikan kekuatan terhadap para birokrat dalam menjalankan aktifitas pelayanan masyarakat.

“Jalan sehat seperti ini sangat penting. Sebab, di tubuh yang sehat tentunya terdapat jiwa yang kuat. Dimana, hal ini akan ikut menguatkan jasmani kita dalam menjalankan aktifitas pelayanan ke masyarakat,” tambahnya. (mg1/jun)

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.