Walikota Berharap Musrenbang Bisa Sempurnakan Program Kerja Pemerintah di Tahun 2020

Bagikan Artikel Ini:

 

Walikota bersama Wakil Walikota dan unsur Forkopimda Kotamobagu dalam pelaksanan Musrenbang RKPD

BERITATOTABUAN.COM, KOTAMOBAGU – Walikota Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, berharap pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) yang digelar, Senin (25/03/2019) bisa ikut menyempurnakan program kerja pemerintah di tahun 2020 mendatang.

Hal tersebut dikatakan Tatong saat membuka pelaksanaan Musyawarah Perencaanan Pembangunan Daerah (Musrenbangda) Kota Kotamobagu tahun 2019, untuk Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2020, di Bpeall Room Sutan Raja Hotel Kotamobagu. “Kami berharap, usulan yang muncul dalam pelaksanaan Musrenbang ini, bisa ikut menyempurnakan program kerja pemerintah daerah yang akan disusun di tahun 20202 mendatang. Sehingganya masukan dari seluruh pihak dan juga elemen masyarakat dibutuhkan dalam pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Tatong.

Tatong juga menambahkan kalau kegiatan tersebut memiliki peranan yang sangat penting, dalam pelaksanaan berbagai program dan kegiatan pembangunan di Kota Kotamobagu. “Ini penting. Sebab, dari kegiatan ini akan muncul usulan-usulan dari masyarakat, sehingga program yang disusun benar-benar berasal dari warga, yang tentunya akan dirasakan oleh masyarakat juga,” tambahnya. (fb)

Baca Juga : Pantau UNBK, Walikota Kotamobagu Minta Ujian Jangan Dijadikan Beban

author

Author: 

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.